Selasa, 17 Juli 2012

curhat sahabat

yayayaya hari ini saya merasa kurang ya jujur saya lebih betah di SMP 18 bengkulu dari pada disini karena saya tahu OTAK SAYA BUKAN UNTUK SEKOLAH RSBI hahaha
banyak yang bilang "halah smp buruk smp 18 tuh" tapi kenpa saya pikir tidak juga karena prestasi-prestasi yang diraih juga lumayan bukan berarti saya menjelekkan smp sekarang hehehe (semoga temen2 ga baca)hahaha

tapi saya merasa di smp ini bedaaa banget sama smp 18
smp sekarang saya tidak menemukan sebuah arti yang bener-bener sahabat,saya mulai sekolah disini dimusuhi,di adu domba,iri tapi gapapa kok itu baru namanya SMP sebuah penyiksaan masa-masa sekolah SMA tuh baru seneng-seneng terus :) cepet2 dong SMAnya akuuuuu..... tapi ada juga senengnya :) dpt kenalan baru,tambah pinter pljrnnya(amiinnn),dan pelajaran sebuah kesabaran :)

kalau di smp 18 pernah aku sakit hatinya luar biasa karena sahabatku aku minta comblangin dengan someone :D ciee malah dia yang pacaran dengan tuh someone,gimana rasanya?sakitkan?belum lagi taunya dia yang nembak someone?? haha lupain deh
dan juga aku pernah dimusuhin sama anak-anak DiRaLoVi (dyahh<ratih<lovi<aku)
karena kalo dyahh ya aku ngikutin permainan apa yang dimainin dia haha bego yah haha
ratih: ya kerana akuga kasi jawaban ulangan yang bener haha
tapi kalo lovi dia ga berpihak sama ratih,dyahh,atau pun aku :)
dan sejak itu aku keluar dari diralovi dan sejak itu juga bubar diralovii
lalu ada teman baru(bukan murid baru lho tapi pindahan kelas) namanya vikha
lalu kami bentuk lagi namanya blingo gara-gara kami berlima
lalu aku pindah sekolah yaitu ke SMP 1 RSBI curup nangis bangettt pisah dari mereka tuh nyanyi2 terus selama seblum pindah (jujur aku yang nulis juga ikutan nangis deh haha)haha sekarang aku tahu sahabat itu penting :)
tapi setelah saya pindah sahabat saya ada kelainan yaitu lesbi,saya kaget dia deket banget sama aku dulu sekarang...?kayak gitu??gimana rasanya coba??nangis banget tuh akunya dan sampe sekarang aku ga mau maafin dia,gimana menurut kalian?aku harus maafin?apa biarin aja,seperti tidak kenal dia? bayangkan tuh sahabat sendiri kayak gitu????? :/
inimah belum seberapa kalo cuman sekedar baca,nulis gaa
rasanya ituu yang baru SEBERAPA
tapi aku selalu smile walau banyak cobaan :)
































3 komentar:

  1. posstingan yg ini ngena bangett virr :( ikut sedihh yaa

    BalasHapus
  2. vir aku tahu teman yang kamu maksud, V _ _ _ A kan, aku juga nggak nyangka,,,

    BalasHapus