Rabu, 18 Juli 2012

isi kamarku dengan pertanyaan ga mutu haha

hari ini bahas ttg kamar saya
saya sangat suka namanya nempel2in  sesuatu di tembok hehe
ex: koran (karna menurut saya koran tuh bagus buat jadi background photo)
     cover majalah ( sama tuh kyk koran cuman ga begitu byk juga kyk koran nempelnya)
     photo2 (whtvr-lah mau photo orang gila,photo apa ajadeh yng penting ada photo ahaha
     dan aku suka angry bird jadi ya aku tempel juga tempelan angry bird hahaha

pertanyaan 1 : kamar yang paling berkesan dimna?
jawaban : yaitu di rumah klaten,karena kamarnya aku tempel2 burung2 ,kadang botol2 bekas aqua aku hias terus gantung deh haha walau kamarnya kecil tapi berkesan dan jadinya juga bagus hihihi~

pertanyaan 2 : kamar yang paling ga enak?
jawaban : semarang haha karna kamarnya kyk ruangan yang berbau mistis gitu haha tapi semarang kota paling the best (y)

pertanyaan 3 : sejak kpn punya ide tempel2 sesuatu dikamar?
jawaban : sejak SD

pertanyaan 4 : alasanya kenapa?
jawaban : karena suka baca2 majalah yang kadang2 pingin juga jadi photo model  (itu duluuuuuuu) jadi ya terinsiparasi haha

pertanyaan 5 : majalah yang sering dibaca?
jawaban : majalah GAUL,majalah glee, dan majalah aneka 

pertanyaan 6 : selain suka liat majalah apa saja?
jawaban : yaitu lookbook haha karna di itu banyk bgt photo2 yang bagus  nahh rata2 photo yang aku tempel ya dari situu hehehe


abis nih pertanyaan? udeh hahaha sekiann :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar